RSS

KDE or GNOME Dekstop ? Aku memilih GNOME

17 Oct

Setelah beberapa minggu mencoba hidup dengan KDE akhirnya aku beralih ke GNOME

karena :

1. KDE sering banget CRASH

2. KDE sering banget Hang

3. Updatean untuk KDE terlalu banyak.. (*karena semua aku update seh)…

tapi membosankan…

akhirnya aku hidup di GNOME dan akan menggunakan seterusnya…

sangat cepat mengakses sebuah program dan updateannya juga baik,

Satu hal yang keren adalah COMPIZ-Fuzzionnya man….

Minggu ini biar semangat mau ganti kulitnya GNOMEku jadi IMITATING MAC OS….

Semangat….

Jadi lupa belajar buat CCNA Exam neh…..

Semangat…..

Bagaimana Menurut anda yang telah membandingkan kedua dekstop ….

Tolong Ceritakan :

Terimakasih

f4b3r

 
2 Comments

Posted by on October 17, 2008 in Linux

 

Tags: , ,

2 responses to “KDE or GNOME Dekstop ? Aku memilih GNOME

  1. canmasagi

    October 28, 2008 at 5:47 am

    Meski Mbah Torvalds musuhan sama GNOME, aye pake GNOME nih Bang 😛

    Abis lebih lincah ketimbang KDE

     
  2. f4b3r

    October 28, 2008 at 7:03 am

    @canmasagi
    Hehehehehehe….. benar bro.. aku tau itu… udah bertahan pake KDE tapi tidak bisa lagi…. pake GNOME bisa lincah tapi harus banyak package pengaturan biar bisa dipakai dengan nyaman

     

Leave a Reply

 
